Breaking News

Polres Morowali Silaturahmi Di Rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Sambut HUT Bhayangkara ke- 76.

 





Morowali, Sul- Teng, 

Dalam rangka

 memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres


 Morowali menggelar kegiatan anjangsana. pada hari Kamis, 23 Juni 2022.


Kapolres Morowali AKBP ARDI RAHANANTO, S.E.,S.I.K.,M.Si, yang di damping Kabag OPS Polres Morowali AKP Umar, S.H.,M.H, Kasat Binmas Polres Morowali Iptu Supoyo Gampang dan Bhayangkari. Laksanakan kegiatan Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri.


dalam kegiatan Tersebut Kapolres Morowali memberikan Bingkisan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri.


Kapolres Morowali melalui Kasat Binmas menyampaikan kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76, selain memberikan bingkisan. Tujuan utamanya Polres Morowali adalah mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Purnawirawan Polri  dan Warakawuri di Wilayah Hukum Polres Morowali.


selain merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76, kegiatan anjangsana ini juga sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya terkhususnya purnawirawan dan warakawuri.


Iptu Supoyo Gampang juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat terus menerus meningkatkan tali persaudaraan di tubuh Polri.


Pada kesempatan tersebut  juga para purnawirawan dan warakawuri mengucapkan terima kasih atas apa yg telah diberikan kepada mereka.


        Rpdm.

Tidak ada komentar