Breaking News

Hari Libur, Puluhan Personel Polres Bartim Laksanakan Sosialisasi Prokes




 – Barito Timur – 

Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan untuk menekan penyebaran virus corona, meskipun hari ini libur, Kepolisian Resor Barito Timur, jajaran Polda Kalteng, tetap menyiagakan puluhan personelnya.


Hal itu tampak terlihat dihalaman mapolres setempat, pada Minggu (26/6/2022) pagi saat puluhan anggotanya melaksanakan apel siaga.


Dari pantauan langsung dilapangan, setelah pelaksanaan apel siaga, puluhan personel polres bartim langsung melaksanakan operasi yustisi dan sosialisasi kepatuhan prokes kepada warga.


Kepala Kepolisian Resor Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak menjelaskan meskipun penyebaran covid-19 sudah melandai, namun pihaknya terus melakukan imbauan kepada warga agar taat prokes


"Sesuai petunjuk dan instruksi bapak kapolres bartim, personel polres bartim tetap siaga meskipun hari libur, untuk menjaga situasi tetap kondusif," ungkap Kasihumas.


"Selain untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif, kegiatan personel juga mensosialisasikan pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan kepada warga," tambahnya.


"Mari sama-sama kita jaga situasi kamtibmas yang teduh dan aman, serta mari kita lebih patuh dan taat lagi untuk menerapkan protokol kesehatan," pungkas Suhadak seraya menghimbau. (gun/sam)

Tidak ada komentar