Breaking News

Seorang Bayi Berjenis Kelamin Laki - Laki Ditemukan di Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar.

 






Makassar, Radar Jakarta.net.

Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Jl. Urip Sumoharjo depan pekuburan Taman Makam Pahlawan (TMP) samping pekuburan Islam Panaikang pada, Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 07:00 Wita.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis kepada Reporter Radar Jakarta.net via release.

"Sehingga piket KSPKT 2 bersama piket Reskrim mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan interogasi terhadap saksi Ira Sunarti, Aco Naba, dan Nurlia," kata pria kelahiran 13 Juni 1972 asal Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Adapun kronologis kejadian,  katanya, menurut keterangan saksi Ira Sunarti, bahwa pada saat hendak membuka warung untuk berjualan bunga ia sempat membersihkan warung dan melihat tas berwarna merah orange yang berada di warung tersebut.

"Akan tetapi saksi Ira Sunarti memeriksa terlebih dahulu tas tersebut, dan pada saat itu Ira Sunarti menemukan dan melihat seorang bayi yang berjenis kelamin laki-laki yang masih terlilit Ari - ari ataupun Tali pusar di dalam tas tersebut," jelas mantan Kabag SDM Polres Enrekang tersebut.

Sehingga, lanjutnya, Ira Sunarti langsung kaget dan memanggil suaminya, Aco Naba, bersama dengan Nurlia dan memeriksa keadaan bayi tersebut.

Dikatakan, setelah itu Aco Naba menghubungi anggota dari Koramil hingga anggota Koramil datang dan langsung berinisiatif untuk membawah bayi tersebut ke Rumah Sakit (RS) Masyihta untuk mendapatkan perawatan medis.

Demikian Release Kapolsek Panakkukang ke Reporter  Radar Jakarta.net, Sabtu (7/5/2022) siang.


Reporter: Andi Abdul Razak B.Wahiduddin.

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar