Breaking News

Sekjen PBSI Pusat Kukuhkan Pengurus PBSI Sulsel, PBSI Pusat: Ingin PBSI Sulsel Munculkan Atlet Berprestasi.

 



Makassar, Radar Jakarta.net.

Sekretaris Jenderal  Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Sekjen) PBSI Pusat, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si,  mengukuhkan puluhan pengurus PBSI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), bertempat di Hotel Claro, Makassar, Sulsel, pada Sabtu (28/5/2022) siang.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula perwakilan Forkopimda Sulsel, KONI Sulsel, KONI Makassar, dan pengurus PBSI kabupaten/kota.

"Tanpa prestasi dan juara, PBSI tak bisa apa -apa," kata  Fadil, putra kelahiran Makassar pada 16 November 1968 dihadapan pengurus yang di ketuai Devo Khaddafi.

Menurutnya, saat ini ia menginstruksikan PBSI Sulsel melakukan transformasi pengelolaan olahraga.

"Saya kira itu menjadi tujuan. Prestasi tidak datang dengan sendirinya. Kemudian lahir seorang atlet yang memiliki teknik dan skill luar biasa. Manajemen pertandingan harus transformasi lagi," jelas Kapolda Metro Jaya ini.

Ia juga melihat wajah pengurus dengan mencerminkan kombinasi yang apik untuk memajukan olahraga.

"Ini mungkin terlengkap kepengurusannya. Saya berharap tahun depan PBSI Sulsel mengorbitkan atlet lagi. Semoga pembinaan atlet muda bisa berlanjut. Memang tidak mudah. Tapi kita harus berupaya dan berusaha," pungkas Jenderal Bintang Dua kelahiran Makassar lulusan Akpol 1991 tersebut.


Reporter: Andi Abdul Razak B.Wahiduddin.

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar