Breaking News

Polres Lhokseumawe berkomitmen dorong percepatan vaksinasi di Lhokseumawe

 




LHOKSEUMAWE - 

Kepolisian Resor Lhokseumawe berkomitmen untuk terus mendorong percepatan program vaksinasi COVID-19 baik kepada individu, kelompok masyarakat dan kelompok usaha di wilayah setempat agar segera dapat mencapai kekebalan kelompok sesuai dengan program pemerintah.


Seperti hari ini, senin (23/5/2022) pagi, Polres Lhokseumawe melaksanakan pengamanan vaksinasi bagi karyawan Fizza Hut di Kota Lhokseumawe.


"Polres Lhokseumawe terus berupaya berperan aktif dalam program percepatan vaksinasi," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi kepada awak media.


Salman menjelaskan selain dengan menggelar vaksinasi massal, pihaknya juga terus menggencarkan edukasi dan sosialisasi mengenai pentingnya vaksinasi COVID-19 kepada individu, kelompok masyarakat serta berbagai perusahaan.


"Polres Lhokseumawe konsisten menerjunkan personel untuk membantu memfasilitasi kelompok masyarakat atau kelompok usaha  menghadirkan tenaga kesehatan (nakes) untuk melakukan penyuntikan vaksin ," ungkapnya.


Dengan upaya tersebut diharapkan dapat meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Suksesnya program vaksinasi tentu membutuhkan peran aktif seluruh kelompok masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.


Sementara Haris Purnomo Manager Pizza Hut menyebutkan, ada 15 karyawan yang melaksanakan vaksin boster hari ini. 


"Kami apresiasi pihak keamanan dan tim kesehatan covid yang berpartisipasi melakukan pengamanan dan penyuntikan Vaksinasi covid-19, ini sumbangsi kami dari management dan karyawan mengikuti program pemerintah dalam rangka  mencegah penyebaran covid-19" ungkapnya.

Tidak ada komentar