Breaking News

Penyegaran Tugas,Sejumlah Kapolsek di Polres Landak Dimutasi.

 



LANDAK.Radar Jakarta Net

 - Sebanyak enam Kepala Kepolisian Sektor atau Kapolsek yang ada dijajaran Polres Landak mengalami mutasi atau pergantian pada Selasa 10 Mei 2022 pagi.


Pergantian enam Kapolsek tersebut ditandai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina SIK SH MH yang berlangsung di Halaman Mapolres Landak.


Selain para Kapolsek, turut juga mengalami pergantian yakni Kepala Bagian Operasi atau Kabag Ops yakni dari Kompol Ida Bagus Gde Sinung kepada Kompol Sugiyono. Kemudian Kasi Propam dari Ipda Julius Kartono kepada Iptu Murdianto.


Keenam Kapolsek yang mengalami pergantian dan mutasi itu yakni Kapolsek Sengah Temila dari Ipda Yulianus Van Chanel kepada Ipda Julius Kartono.


Kapolsek Air Besar dari Iptu Murdianto kepada Ipda Marantika, Kapolsek Kuala Behe dari Ipda Rinto S.Sos,SH,kepada Iptu Zulianto, Kapolsek Sebangki dari Ipda Didik Pramono kepada Ipda Dahroni.


Kapolsek Menyuke dari Iptu Dahman Saragih kepada Ipda Hendra Setiawan, serta Kapolsek Meranti dari Ipda Hendra Setiawan kepada Iptu Dahman Saragih.


Kapolres Landak AKBP Stavy Frits Pattiasina SIK SH MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan organisasi Polri.


Dimana bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan visi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.


Dengan adanya mutasi jabatan, keberlangsungan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja satuan.


"Sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan, yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat," ujar AKBP Stevy.


Kemudian Kapolres juga berpesan kepada Kabag Ops Kompol Sugiyono yang merupakan pejabat baru di Polres Landak untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru.


"Selamat datang di Polres Landak, dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman, mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat Kabupaten Landak khususnya," tutup Kapolres. (Sumianto)

Tidak ada komentar