Breaking News

Pelepasan Peserta Didik kelas IX MTS Negeri 1 Muara Enim Tahun Ajaran 2021/2022

 




Muara Enim -

 Dalam rangka melepas anak didik MTS Negeri 1, mengadakan acara pelepasan Peserta Didik Kelas IX dengan tema "Sambut masa depan dengan prestasi yang Gemilang dan berakhlakul karimah", kegiatan ini di adakan di Gedung Kesenian Dayang Rindu Kabupaten Muara Enim.(25/05/2022)


Turut hadir dalam acara ini PLH Bupati Muara Enim yang di wakili  Zulfikar (Kabag Kesra), Drs. Ashari Rahardi Msi Kakanmenag, Kodim 0404, Kadin Kominpo, kadin PMD, Komite Sekolah dan para wali Murid. 


Hj.. Iin Farina, S.Pd, M.M selaku Kepala Sekolah MTS Negeri 1 menyampaikan " ucapan terima kasih kepada bapak dan Ibu wali murid yang telah mempercayakan kepada MTS 1 Negeri untuk menitipkan anaknya untuk belajar,"


Drs. Ashari Rahardi Msi dalam kata sambutannya menambahkan " Mengucapkan terima kasih kepada para wali murid yang telah menitipkan anak-anak untuk belajar di, serta para dewan guru yang telah mendidik murid  MTS 1 Muara Enim, dan kedepannya Kakanmenag bersama pemerintah kabupaten Muara Enim mempersiapkan madrasah terpadu yang berada di daerah Transat  untuk menjawab dan menghadapi tantang ke depan".


Zulfikar selaku Kadin Kesra yang mewakili PLH Bupati Muara Enim menyampaikan " selamat kepada para murid MTS Negeri 1 yang telah menyelaikan study di kelas IX dan melanjutkan ke jenjang selanjutnya, bagi siswa yang telah menyelesaikan tetap selalu bersemangat dan jangan lupa mendoakan para guru-guru yang telah bersusah payah mengajar anak-anak didik".


Acara ini dimeriahkan dengan berbagai macam kesenian, dan juga pemberian penghargaan kepada murid yang berprestasi, mulai tingkat daerah sampai tingkat nasional dengan berbagai macam katagori mulai katagori ke ilmuan, Seni dan juga Olah raga.


Laporan : Hendra

Tidak ada komentar