Breaking News

Musyawarah Cabang (Muscab) DKC Garda Bangsa Se-Sumatera Selatan Resmi di Buka

 





Palembang, - 

Musyawarah Cabang (Muscab) DKC Garda Bangsa Se-Sumatera Selatan, dilaksanakan di Swarna Dwipa Palembang 21-22 Mei 2022 di hadiri H.Darma Budi mewakili Gubernur Sumatera Selatan, Drs. Ramlan Holdan (Ketua DPW PKB sumatera selatan), Tomi Kurniawan (Ketua Umum DKN), Engga (Ketua DKW Sumatera Selatan) pengurus DPC PKB se sumatera selatan, Pengurus DPW Perempuan Bangsa. Serta peserta MUsCab DKC se sumatera selatan.


Drs. Ramlan Holdan selaku Ketua DPW PKB dalam kata sambutan menyampaikan " dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, DKC Garda Bangsa Se-Sumatera Selatan harus segera menyiapkan pengurus di tingkat Kecamatan sehingga sebagai pasukan elite di PKB dapat membantu memenangkan Cak Imin sebagai Presiden Republik Indonesia".


H.Darma Budi mewakil Gubernur Sumatera Selatan Menyampaikan " mewakili pemerintah sumatera Selatan mengucapkan terima atas kontribusi PKB melalui sayapnya Garda Bangsa yang dapat merangkul kaum melenia untuk membentuk tatanan sosial yang lebih baik".


Tomi Kurniawan yang akrab di panggil Bro Tom Kur, ketum DKN Garda Bangsa dalam kata sambutannya menyampaikan " Garda Bangsa harus menjadikan tempat berkumpul sekelompok kaum melenia, dengan suasana Heppy dan enjoy, dan dengan bergarda bangsa dapat menciptakan kader-kader yang handal dan dapat memberikan kontribusi untuk partai PKB".


Masih dari Bro Tom Kur, DKN Garda Bangsa akan membuat program " Akademi " untuk membuat pelatihan kader, garda bangsa agar memiliki bekal dan ilmu untuk berpolitik.. pungkas bro Tom Kur


Reporter : Hendra

Tidak ada komentar