Breaking News

Laskar Palapa Sulsel Apresiasi Kinerja Aparat Kepolisian dan Walikota Makassar atas Ketegasannya Bubarkan Giat Idahobit.

 


Makassar, Radar Jakarta.net.

Apresiasi yang sangat besar bagi kepolisian Makassar, atas tindakannya yang membubarkan kegiatan acara "IDAHOBIT" International Day Againts Homophobia, Biphobia, Intersexim, and Transpobhia, pada Minggu-Senin 29-30 Mei 2022 lalu, di Lapangan Futsal Goro.

Begitu pula dengan ketegasan Walikota Makassar, Danny Pomanto, yang tidak memberikan izin buat adakan pesta atau acara tersebut.

Artinya, acara tersebut ilegal. LGBT yang biasa disingkat Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender adalah suatu perbuatan salah.

Sangat bertentangan dengan nilai-nilai adat budaya Makassar, serta bertentangan dengan ajaran agama, dan merusak tatanan etika, moral masyarakat Makassar khususnya dan Indonesia umumnya.

"History budaya adat Kota Makassar keras. Masyarakatnya dengan sendirinya menolak dengan tegas jika ada hal-hal sedemikian," kata Ketua Laskar Palapa DPD Sulsel, Sukri Abbas yang akrab disapa Bang Edo.

Dikatakan Sukri, atas sikap tegas kepolisian dan Walikota Makassar, kami atas nama Perkumpulan Organisasi Laskar Palapa Sulsel sangat berterima kasih, serta mensupport kinerja aparat, pemerintahan, sehingga  musibah atau azab dari murka alam di muka bumi bisa berkurang.


Reporter: Andi Abdul Razak B.Wahiduddin.

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar