Breaking News

Gegara lahan naas seorang pria kehilangan tangan dan kaki kiri di pangkatan labbatu

 




Labuhanbatu-radarjakartanet.coma


Tak sangka naas l benar nasib seorang pria berinisial FS,  tersebut-  hanya karena menduduki sebuah tangkahan pasir, hingga kehilangan  tangan kirinya harus putus ditebas.


dikatakan Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Pekan Kampung Padang, Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan, Labuhanbatu, Sumut, Selasa (24/5/2022) malam


korban terlihat tidak hanya putus  tangan kirinya saja   kaki sebelah kanan korban juga mengalami putus tidak langsung serta lengan kanan luka robek parah.




Kapolres Labuhanbatu raya , melalui Kasi Humas, Iptu Agus Etimansyah membenarkan terjadinya penganiayaan dengan cara di bacok menggunakan parang sebanyak tiga (3) kali jelasnya. 


Dan kasih humas juga mengatakan hal tersebut masih dalam proses Lidik  ucap agus via waasap


Wilkum  Kapolsek Bilah Hilir, AKP HS Margo menceritakan, sebelum kejadian korban dan temanya sedang duduk di aspal simpang menuju tangkahan pelaku.


Saat itu, terduga pelaku datang dari rumahnya mau ke tangkahannya lalu meminta agar tidak duduk di situ dan agar segera pindah ke tempat lain.


Setelah korban pindah, terduga pelaku datang lagi dan membacok korban sebanyak 3 kali yang mengakibatkan lengan kiri dan kaki kanan korban putus dan lengan kanan korban luka robek.


Dan korban tersungkur dan langsung dilarikan ke RSU Rantauprapat untuk mendapatkan pertolongan medis, sementara pelaku kabur melarikan diri,” ungkapnya.


 personil Polsek Bilah Hilir langsung melakukan tindakan pencarian dan berhasil memburu pelaku yang berinisial A (40) beralamat di Dusun Pekan Kampung Padang, Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan.


Adapun barang bukti yang diamankan petugas berupa 1 buah handuk warna biru bercak darah dan 1 buah sarung hijau muda bercak darah tutupnya.     (A.lubis)

Tidak ada komentar