Breaking News

Selangkah Lagi, RS Awal Bros Hadir di Dumai

 



DUMAI, RADARJAKARTA.NET— 

Tak berapa lama lagi, RS Awal Bros akan hadir di Kota Dumai Provinsi Riau.


Hal ini terlihat dari Rapat Pemeriksaan Dokumen UKL-UPL Pembangunan RS Awal Bros Dumai, Kamis (12/5/2022) di Kantor Kecamatan Dumai Kota.


Rapat yang di prakarsai Awal Bros dan konsultan di hadiri, Managing Director Awal Bros dr Halim, Humas Azis dan beberapa staff.


Sementara, dari Pemko, hadir tuan rumah Camat Dumai Kota, Dinas PUPR, DPMPTSP (Perizinan), Kesehatan, Perhubungan dan Lingkungan Hidup.


Dalam rapat, ada beberapa masukan dari OPD terkait kelengkapan berkas perijinan. "Alhamdulillah rapat berjalan lancar. Dari pihak RS Awal Bros akan melengkapi persyaratan sesuai saran dan masukan dari OPD," tanggapan Kadis Lingkungan Hidup, Dameria.


Aneh, hal berbeda terungkap dari statement Managing Director dr Halim dan Humas Aziz, saat di konfirmasi Jurnalis usai rapat.


"Kelengkapan berkas sudah kita penuhi. Tinggal menunggu ijin pembangunan keluar dari DPMPTSP," jawab Halim, di iyakan Aziz.


Di tambahkan Halim, begitu ijin keluar, maka pekerjaan pembangunan langsung di mulai.


RS Awal Bros Dumai menurut rencana akan di bangun di bidang tanah yang telah tersertifikasi di BPN. Hal ini sesuai pengakuan dr Halim dan Humas Aziz.


Saat Jurnalis konfirmasi ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Dumai, terkait luas lahan Awal Bros, pihak BPN mengelak. Hanya untuk memberi informasi luas lahan saja sangat tertutup.


Lokasi nya sendiri berada di Jalan Sudirman, antara GG Surya dan Jalan Merdeka Lama.


Saat ini, lahan tersebut telah di bangun tembok, mengelilingi lahan.


Beberapa unit ruko, persis di arah depan lahan (pinggir jalan Sudirman), telah kosong.


Di perkirakan, ruko akan di robohkan, sebagai akses jalan keluar masuk lokasi proyek nantinya.



(ES)

Tidak ada komentar