Breaking News

*Bupati Morowali Resmi Ambil Sumpah Janji 110 CPNS Formasi Tahun 2018/2019 Menjadi PNS*





Morowali - Sulteng

Bupati Morowali Drs. Taslim resmi mengambil sumpah/janji bagi CPNS Kab. Morowali formasi tahun 2018/2019 sekaligus penyerahan SK,   Bupati Morowali tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS atau yang lebih di kenal dengan SK 100%. Pengambilan sumpah, berlangsung hikmad di pelantaran kantor Bupati Morowali, kegiatan pengambilan sumpah/janji PNS formasi 2018/2019 berjumlah 110 orang. Di ikuti oleh CPNS tahun 2021 yang belum di ambil sumpah/janji sebagai PNS berjumlah 84 orang, P3K tehnis sebanyak 5 orang, P3K guru tahap I sebanyak 103 orang, kemudian P3K tahap II sebanyak 74 orang. Kamis, 12/05/2022.



Bupati Morowali Drs. Taslim dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah di ambil sumpah/janjinya  sebagai PNS Kab. Morowali. Di harapkan dapat menjadi PNS yang amanah dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. 



"Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat menjadi PNS semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya karena ini merupakan amanah akan di pertanggung jawabkan tidak hanya kepada pimpinan dan masyarakat namun juga kepada Allah SWT," ungkap Taslim. 



Drs.  Taslim berpesan kepada para PNS dimana pun bekerja agar menjunjung tinggi di siplin pegawai negeri sipil. 


Bekerjalah secara profesional dalam menjalankan tugas tidak selamanya berjalan lancar ini semua adalah sebuah tantangan kita dalam bekerja dan membutuhkan kesiapan mental," harapannya. 


Akhir sambutan Bupati Morowali menghimbau kepada para peserta untuk menghindari perilaku penyimpangan di lingkungan kerja sebagai abdi negara. Turut hadir dalam acara pengambilan sumpah/janji Bupati Morowali Drs. Taslim PLT sekertaris daerah Kab. Morowali Drs. Yusman Mahbub M.SI, asisten I bidang pemerintahan dan kesra Ir. Rizal Badudin, asisten III bidang admisntrasi umum Husban Laonu S.P, kepala BKPSMD Morowali Alwan H. Abubakar, para staf ahli Kab. Morowali kabag prokopim Chaerul Amri S. H, para CPNS yang di ambil sumpahnya serta CPNS formasi tahun 2018/2019, P3K tehnis dan P3K guru.



Bertindak sebagai saksi adalah Nasrun (analisis data dan informasi) dan Sutriani Tokilo (pengadministrasi sarana dan prasarana).

(Rpdm)

Tidak ada komentar