Breaking News

Tahap Rekonstruksi Jalan pada Ruas Pekkae - Takkalalla Mulai Berjalan.

 





Makassar, Radar Jakarta.net.

Pembangunan infrastruktur jalan di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terus digenjot dan dimantapkan dibawah nahkoda Andi Sudirman Sulaiman (ASS) selaku gubernur sekaligus orang nomor satu di Sulsel.

Salah satunya adalah, jalan Pekkae - Takkalalla di Kabupaten Barru dan Kabupaten Soppeng.

"Alhamdulillah, tahap rekonstruksi jalan pada ruas Pekkae - Takkalalla mulai berjalan di Kabupaten Barru dan Kabupaten Soppeng," katanya.

Dikatakan, tahun ini sudah dilakukan kontrak senilai Rp Rp 33,3 miliar untuk penanganan sepanjang 7,28 kilometer dengan kondisi rusak berat.

"Kita berharap dengan dukungan masyarakat sekaligus permohonan maaf karena akses terganggu selama pelaksanaan pekerjaan," kata gubernur termuda di Indonesia pada saat dilantik

yang juga merupakan adik kandung mantan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman (AAS).

Ia berharap agar percepatan pengerjaan, sehingga jalan ini segera bisa dinikmati dalam memudahkan akses mobilitas masyarakat dari dua kabupaten ini.

"Kami berharap untuk percepatan pengerjaan, sehingga jalan ini segera bisa dinikmati dalam memudahkan akses mobilitas masyarakat dari dua kabupaten," tandasnya.

Diketahui, Andi Sudirman Sulaiman lahir di Kabupaten Bone, Sulsel, 25 September 1983 yang dilantik sebagai Gubernur Sulsel pada 10 Maret 2022 menggantikan Nurdin Abdullah yang tersandung kasus korupsi.

Salama' ki Tapada Salama!!!


Reporter: Andi Abdul Razak B.Wahiduddin.

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar