Breaking News

Ramadhan, Kapolres AKBP Afandi Bersama Ketua Bhayangkari Bartim Bagikan Takjil

 


 – Barito Timur – 

Bulan Ramadhan 1443 H dimanfaatkan oleh Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim) jajaran Polda Kalteng, untuk membagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada warga.


Terlihat Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bartim Ny. Indah Afandi dan membagikan takjil kepada masyarakat yang beraktivitas di Jalan Ahmad Yani Tamiang layang, Kab. Bartim, Prop. Kalteng, pada Selasa (26/4/2022) sore.


Menurut Kasihumas Polres Bartim, AKP Suhadak, kegiatan pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang beraktivitas menjelang buka puasa.


"Hari ini kami dari Polres Barito Timur dan Bhayangkari beserta seluruh personel Polres Bartim menggelar bhakti sosial bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintasi Jalan Ahmad Yani Tamiang layang, Kab. Bartim, Prop. Kalteng," ungkap Suhadak.


Ia berharap dengan kegiatan berbagi seperti ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekadar berbuka puasa.


Sebanyak dua ratus kotak untuk berbuka puasa sudah disiapkan oleh petugas, yang berisikan kurma, kue bolu dan air mineral. 


Salman (55), salah pengendara yang menerima takjil tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Bartim atas pemberian santapan berbuka puasa ini. (gun/sam)

Tidak ada komentar