Breaking News

PT. Sriwijaya Bara Priharum Beribagi Sembako Di Tiga Desa.




MUARAENIM,- 

Pada bulan ramadhan  1443 H PT. Sriwijaya Bara Priharum (SBP)  berikan bantuan  sembako kepada warga tiga desa di wilayah operasional perusahaan. Kamis (28/04/2022)


Kegiatan ini merupakan agenda rutin dilaksanakan PT.SBP setiap tahunnya dibulan ramadhan sebanyak 160 Paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat.


Manajemen PT. SBP melalui Pempieno R N. menyampaikan ' PT. Sriwijaya Bara Priharum memberikan bantuan kepada warga  di sekitar wilayah operasional dalam rangka  berbagi dibulan ramadhan yang penuh berkah ini.


Masih dari Pempieno, PT. SBP juga Rutin memberikan bantuan Insentif setiap Bulan Untuk para Guru Ngaji TPQ yang berada di 3 Desa wilayah operasional perusahaan yaitu Desa Penyandingan, Desa Seleman dan Desa Tanjung Karangan.  


Melalui Manajemen PT.SBP. BM Pempieno R N, mengatakan bantuan sembako dan Insentif yang selalu diberikan Setiap Bulannya adalah untuk menghormati perjuangan Para Guru TPQ dalam mendidik Anak-anak generasi penerus Bangsa. 

Sebab pengetahuan Al-Quran merupakan pondasi bagi anak-anak dalam menyongsong masa depan. 


“Kami memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para guru TPQ yang selama ini sudah mau mendidik anak-anak generasi penerus bangsa yang ada di sekitar perusahaan. Sehingga, kita memberikan  Insentif setiap Bulannya"


Dan kepada Warga Di Wilayah operasional perusahaan , dirinya juga berharap, tali silaturahmi ini diharapkan sebagai upaya PT. SBP untuk saling mengenal lebih akrab antara satu sama lainnya. Semoga dari kegiatan ini perusahaan diberikan kebarokahan dan kedepannya antara lingkungan warga perusahaan dan warga masyarakat bisa saling bersinergi dan berkomunikasi dengan baik," pungkasnya.


Reporter : Hendra

Tidak ada komentar