Breaking News

Polres Lhokseumawe Sediakan Layanan Vaksinasi bagi Pemudik di Pos Operasi Ketupat

 



Lhokseumawe -  

Polres Lhokseumawe menyiapkan langkah antisipatif menyambut arus mudik Lebaran tahun ini. Salah satunya dengan menerima layanan vaksinasi di Pos operasi Ketupat Seulawah.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Salman Alfarasi, S.H, M.M menyebutkan,  Polres Lhokseumawe menerima layanan Vaksinasi di pos pelayanan lebaran. Upaya ini bertujuan agar masyarakat dapat memperoleh akses vaksin khusus booster, yang menjadi syarat mutlak melakukan perjalanan mudik antar wilayah.


Mudik syaratnya harus booster, kalau belum divaksin khususnya ketiga, di pos pelayanan disiapkan tim nakes untuk pelayanan Vaksinasi" ujar Salman, Jum'at (29/04/2022) pagi.


Polres Lhokseumawe, lanjut Salman, sudah menyiapkan tim Nakes di pospam maupun pos pelayanan yang memberikan layanan bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin khususnya booster.


Hal ini merupakan wujud dukungan Polres Lhokseumawe terhadap program pemerintah untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksin khusunya tahap tiga atau booster.


"Harapan kami lebih baik booster dahulu sebelum melaksanakan perjalanan. Karena nanti pemudik di kampungnya akan bertemu sanak keluarga serta lansia yang juga rentan terkena covid-19. Kita ketahui kalau sudah divaksin lebih terlindungi" pungkasnya

Tidak ada komentar