Breaking News

Polres Barito Timur, Gelar Lat Pra Ops Ketupat Telabang 2022

 



 – Barito Timur –

 Jelang Operasi Ketupat Telabang tahun 2022, Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim), jajaran Polda Kalteng, menggelar latihan pra operasi di aula Mapolres setempat, pada Senin (25/4/2022) pukul 09.00 WIB.


Kepala Kepolisian Resor Barito Timur, Polda Kalteng AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L. Kramajaya, S.I.K., M.M., membuka kegiatan tersebut yang dihadiri oleh personel yang terlibat dalam operasi ketupat telabang 2022.


Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak menjelaskan tujuan Lat Pra Operasi ini untuk memberikan bekal dan materi kepada personel yang bertugas dalam rangka operasi ketupat telabang 2022 agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman dan lancar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik lebaran.


"Tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga dikampung halaman artinya mudik tidak dilarang dan tidak ada penyekatan di jalur perlintasan mudik," tandas Suhadak.


"Namun pihak kepolisian juga tetap mengimbau kepada masyarakat agar jangan abai terhadap protokol kesehatan, agar pasca lebaran tidak ada lonjakan kasus covid-19," pungkas Suhadak. (gun/sam)

Tidak ada komentar