Breaking News

Manfaatkan Momen Ramadan, Manajemen Citimall Jamu PWI Dumai Buka Puasa

 





DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Jumat berkah dan jelang Idul Fitri 1443 H/2022 M, Manajemen Citimall Kota Dumai menjamu PWI Dumai dalam Buka Puasa Bersama, Jumat (29/4/2022).


Mengambil tempat di outdoor restoran The Zuri Hotel, jamuan di hadiri kedua pihak. Dari Citimall hadir Manajer Fenzrial, Humas Fajar dan beberapa Staff. Sementara, dari PWI Dumai hadir Ketua Bambang Hardiyanto, Sekretaris Bambang Prayitno, Bendahara Ridwan Safri dan beberapa anggota, termasuk Jurnalis RADARJAKARTA.NET.


Usai santap jamuan berbuka, Manajer Fenzrial sampaikan terimakasih dan kenalkan diri dan tim beserta nya. "Terimakasih atas kesediaan PWI Dumai hadiri undangan kami. Pertemuan ini sebagai bentuk apresiasi dan jalinan kemitraan kami dengan insan pers," ucap Al, sapaan akrab beliau.


Al juga bercerita dinamika Citimall, mulai di buka akhir 2019 hingga saat ini.


"Saat Citimall di buka, bertepatan dengan Pandemi Covid-19 masuk Kota Dumai. Terasa berat dalam operasional. Tapi semangat bekerja, di tunjang marketing yang bagus, kami bertahan hingga saat ini," ucap Al. Bahkan Al sodorkan bagi rekan PWI berjiwa bisnis untuk ambil bagian, manfaatkan tenan-tenan yang masih kosong.


Ditambahkan nya, silaturrahmi merupakan lanjutan pertemuan bulan Februari lalu. "Harapan kami kedepan, antara Citimall dan PWI bisa semakin baik bersinergi", tutup Al.


Tanggapan Ketua Bambang Hardiyanto, beliau ucapkan terimakasih atas undangan manajemen. "Terimakasih undangan nya. Semoga jadi berkah bagi kita semua, apalagi saat ini bulan Ramadan," buka Rio, panggilan akrabnya.


Tak lupa Rio sampaikan harapan kedepannya, agar pertemuan seperti ini bisa di adakan secara reguler. "Dengan pertemuan rutin, kita bisa jalin komunikasi yang baik. Baik dari manajemen sampaikan program nya, begitu pula kami media bisa bertanya seputar Citimall," kata pria pimpinan perusahaan media cetak dan online ini.


Silaturrahmi di tutup penyerahan simbolis bingkisan lebaran dari Fenzrial kepada Ketua Rio, di lanjutkan foto bersama.



(ES)

Tidak ada komentar