Breaking News

Kapolres Pangkalpinang Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Pangkalpinang Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Purnawirawan dan Warakauri.

 



Radarjakarta.net

April 29, 2022

Humas Polres Pangkalpinang – Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, jajaran Polres Pangkalpinang membagikan bingkisan lebaran kepada para purnawirawan atau pensiunan polisi dan Warakauri,  Jumat (29/4).


Penyerahan bingkisan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M.H, didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Sary Dwi Budi dan sejumlah pejabat utama Polres Pangkalpinang.


Penyerahan bingkisan lebaran dibagikan kepada PELTU (Purn) Al Kodri Alwi perwakilan pengurus Purnawirawan Polri Polres Pangkalpinang, BRIPKA (Purn) Lutfi perwakilan Purnawirawan Polri Pangkalpinang, Ibu Supini suami Alm. Serma (Purn) Didit Surasto perwakilan warakauri Polres Pangkalpinang dan Ny.Yusniar Herawati suami Alm. Aiptu Hardiman.


Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono S.IK, M.H melalui Kasi Humas AKP Agus Widodo menyebutkan, bingkisan lebaran yang dibagikan ini adalah bukti kepedulian Polres Pangkalpinang kepada personil polri yang sudah pensiun dan kepada warakauri.


“Ada puluhan bingkisan disiapkan dan sudah di berikan kepada pensiunan Polri dan Warakawuri” jelasnya.


Kapolres menyampaikan, Jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


“Semoga ibadah Ramadhan tahun ini diterima allah SWT dan dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan, Mudah-mudahan bingkisan yang diberikan tersebut, bisa memberikan manfaat bagi para penerima, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin,” tutup Kapolres.

Sum Humas Polresta pkp(Fitriyadi)

Tidak ada komentar