Breaking News

Jemput Berkah Ramadan 1443 H/2022 M, PKLHD Berbagi Takjil

 




DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang sangat dinanti kaum muslimin seluruh penjuru dunia. Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat kebaikkan bagi sesama, Salah satunya ialah berbagi takjil buat umat muslim untuk berbuka puasa.


Perkumpulan Kebersihan Lingkungan Hidup (PKLHD) Kota Dumai, di komandoi Mas Bambang, Sabtu (30/4/2022). Kegiatan berbagi dilaksanakan, mulai 17.00 WIB sampai selesai, di Simpang Meriam Jalan Sutan Syarif Kasim.


"Sudah menjadi niat saya dan beberapa pengurus PKLHD Kota Dumai ingin meraih berkah Ramadan 1443 H/2022 M. Caranya, ya.. berbagi takjil untuk masyarakat yang melintasi Jalan Sultan Syarif Kasim," ujar Bambang di sela-sela pembagian.


"Tujuan kegiatan kami adalah ingin berbagi kepada sesama, di bulan penuh berkah. Ini sebagai bentuk rasa syukur serta agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengharungi hidup," lagi tambahnya.


Kegiatan berbagi takjil disambut baik masyarakat yang melintas.  Mereka sangat senang dengan adanya berbagi takjil.


Di tanya harapan kedepannya, Bambang berucap "Semoga kedepannya PKLHD Kota Dumai dapat memberi manfaat kepada masyarakat dan Lingkungan sekitarnya".


"Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanam dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, jangan dilihat apa dan berapa harga takjil yang dibagikan. Mudah-mudahan apa yang di beri menjadi berkah dan ladang pahala buat kami yang peduli dan berbagi," ujar salah seorang pengurus yang ikut dalam pembagian.



(ES)

Tidak ada komentar