Breaking News

HUT ke-6 Super Star Hotel, Manajemen Launching Meeting Room Baru dan Berbagi pada Panti Asuhan

 






DUMAI, RADARJAKARTA.NET— 

Dalam rangka peringatan HUT ke-6 Super Star Hotel, pihak manajemen launching Meeting Room baru dan buka puasa bersama Panti Asuhan Putri Azahra, Kamis (28/4/2022).


Launching dan buka puasa bersama di hadiri manajemen dari kedua pihak. Dari Super Star Hotel hadir Manajer Jhon Pieter Pardosi dan Staff Marketing Mega Leonie Karenina. Sementara dari Panti Asuhan hadir Pimpinan Panti Elizar, di dampingi para pengasuh dan staff.


Usai berbuka, dalam sambutannya, Manajer Jhon Pardosi katakan, bagaimana selama 2 tahun belakangan ekonomi masyarakat mengalami masa-masa sulit akibat hantaman Pandemi Covid-19.


"Lewat buka puasa bersama ini mari kita sisip dalam doa agar wabah ini berlalu," tutur pria berpostur tinggi tegap ini.


Di sampaikan beliau lagi, bila kasus Covid-19 semakin berkurang, maka masyarakat dan dunia bisnis akan bisa pulih seperti semula.


Manajer Jhon tak lupa terangkan, meeting room yang di launching saat ini merupakan ruangan yang di expand.


"Jadi meeting room sebelumnya kapasitas kecil. Karena banyaknya permintaan dengan intens dan kapasitas besar, kami korbankan 6 kamar tuk perlebar kapasitas. Alhamdulillah.. Puji Tuhan.. buka puasa bersama ini merupakan pemakaian perdana ruangan," ungkap Jhon ceria, di sambut tepuk tangan seisi ruangan.


Elizar Pimpinan Panti, saat ucap sambutan haturkan terimakasih pada pihak manajemen.


"Terimakasih. Kami merasa gembira dan bangga hadir acara launching sore ini," kata Elizar.


Ustadz Rio di percaya berikan tausyiah kepada semua yang hadir. Syukur dan nikmat puasa serta hal-hal baik jelang Idul Fitri 1443 H/2022 M jadi penekanan ceramah nya.


Pemotongan kue ultah jadi momen yang di tunggu-tunggu. "Hari ini 28 April 2022 genap 6 tahun Super Star Hotel hadir di Kota tercinta kita. Mari kita doakan agar Pandemi ini di jauhkan. Harapan kita bersama, Super Star Hotel semakin sukses," ucap Jhon Pardosi, saat potong kue tart sederhana, dengan topping lilin angka 6.


Semua bertepuk tangan sambil di iringi audio lagu Selamat Ulang Tahun penyanyi Zamrud.


Pemberian santunan sembako secara simbolis dan foto bersama jadi penutup acara.



(ES)

Tidak ada komentar