Breaking News

Cegah Guantibmas Jelang Lebaran, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Malam Hari

 





LHOKSEUMAWE - 

TIm Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli malam hari menjelang lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, patroli tersebut guna mencegah gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Lhokseumawe, Rabu (27/4/2022) malam.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun titik yang menjadi sasaran patroli ini yaitu, kawasan Jalan Sukaramai, Merdeka Timur, Ujong Blang, jalan lintas Nasional Banda Aceh - Medan serta sejumlah titik yang dianggap rawan.


"Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kemudian, kita juga meminta warga agar tidak berkerumun serta berkumpul guna mencegah penyebaran Covid-19.


Selain itu, kata Salman, personel juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes. Seperti, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak.


"Selain untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, patroli tersebut juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat," pungkasnya.

Tidak ada komentar